Lenovo ThinkPad Edge E440-U02 - Laptop dengan Keyboard Ergonomis dan Anti Air

6:40 AM

Notebook Lenovo ThinkPad Edge E440-U02 hadir dengan membawa prosesor Intel Core i3-4000 Haswell yang berkecepatan 2.6 GHz serta memiliki RAM 4GB DDR3. Sehingga performa yang bisa didapatkan dari notebook bagi para pebisnis ini cukup cepat dan lancar dalam menjalankan aplikasi office serta berbagai game casual dan game dengan spesifikasi ringan.

Fitur utama:

Lenovo Onelink Technology
Antarmuka unik yang menyederhanakan konektivitas melalui kabel tunggal untuk ThinkPad Onelink Dock. Onelink dock menyediakan dedicated video, port USB 3.0, Gigabit Ethernet, dan audio.

Solusi Lenovo untuk Usaha Kecil
Dibangun pada platform Intel® Small Business Advantage dan disertai fitur keamanan dan menjaga produktivitas dalam menjalankan usaha kecil-menengah : monitoring software, USB blocker, penghematan energi, dan kemampuan untuk backup & restore aplikasi.

Kinerja Keyboard yang telah ditingkatkan untuk Windows 8 
Dioptimalkan untuk Windows 8 dengan tombol untuk multimedia, kemampuan fungsi-kunci, dan akses langsung ke tampilan aplikasi.

Long Life Battery
Komputasi Hampir sepanjang hari hingga 6 jam.

HDD Performance Booster
Meningkatkan performa sistem hingga dua kali, terutama saat membuka dan menyimpan.

Transfer Data Cepat
Memindahkan data hingga 10 kali lebih cepat antara E440 dan perangkat lain dengan SuperSpeed ​​USB 3.0.

Drop-down Hinges & Active Protection System
Mampu mendeteksi penurunan kerja sistem dan bereaksi dengan menghentikan hard drive dan melindungi data.

Integrated 720p HD Webcam & Dual Noise-Cancelling Microphones
Nikmati web conferencing pada E440 Anda, yang mampu menangkap gambar 720p HD dalam cahaya rendah berkat lensa sudut lebar dan face-tracking, dual mikrofon noise-canceling dengan konfigurasi untuk pertemuan VOIP pribadi dan modus konferensi.

Dolby Speaker dengan Advanced Audio system
Teknologi audio pada laptop ini memberikan pengalaman suara surround yang jelas atas built-in speaker stereo. Teknologi ini meningkatkan kejernihan audio untuk aplikasi VOIP, memaksimalkan volume output tanpa distorsi, dan meningkatkan kejelasan dialog ketika menonton video.

Integrated Fingerprint Reader (pilihan)
Memberikan akses yang cepat dan mudah serta login yang aman dengan satu sapuan.

Lenovo Cloud Storage

Lenovo ThinkPad Edge E440-U02 - Laptop dengan Keyboard Ergonomis dan Anti Air

Layar

Ukuran layarnya yang 14” telah didukung oleh VGA Intel HD Graphic seri 4600, dan mampu menampilkan resolusi HD (WXGA 1366 x 768). Pada resolusi ini, anda dapat melihat dokumen tulisan secara mudah dan jelas. Gambar yang terlihat juga akan memiliki warna yang tajam dan cerah. Tampilan pada layar tidak akan buram / pecah (pixelated). Didukung VGA Intel HD Graphic seri 4600, anda dapat menikmati berbagai film HD serta game – game dengan spesifikasi ringan dan tidak membutuhkan kartu grafis dedicated.

Desain

Pada produk laptop yang satu ini, Lenovo menghadirkan kualitas desain yang handal dan tangguh untuk segala penggunaan berkat desain hinge atau besi yang kuat dan akan melindungi notebook pada saat terjatuh. Desain ini juga diterapkan pada hampir semua produk laptop Lenovo. Selain itu dengan adanya APS / Active Protection System, teknologi ini akan otomatis mendeteksi saat notebook terjatuh dan segera melindungi data anda dengan memberhentikan aktivitas hard disk.

Selain memiliki desain yang berkualitas bagus, Lenovo juga merancang sistem pendingin bagi notebook ini. Anda tidak hanya akan merasakan dingin dan kenyamanan pada bagian luar saat menggunakan notebook untuk waktu lama, tapi sistem pendingin pada Lenovo akan bekerja untuk memastikan komponen internal tetap dingin. Sistem pendingin ini juga memastikan tidak akan ada debu yang masuk ke bagian dalam notebook sehingga notebook tetap awet terjaga.


Keyboard

Bertipe Full-sized dengan posisi tombol yang tidak terlalu dekat membuat keyboard pada notebook Lenovo ThinkPad Edge E440-U02 ini dapat dipakai untuk mengetik dengan nyaman dan mudah sehingga meminimalkan kesalahan dalam menekan tombol huruf yang diinginkan. Dioptimalkan untuk Windows 8, keyboard Lenovo ini juga disertai berbagai tombol shortcut untuk multimedia, serta ke berbagai aplikasi. Touchpad / TrackPad notebook ini juga responsive hingga 5 sentuhan pada saat bersamaan. Didesain khusus untuk keperluan bisnis dan profesional, keyboard notebook Lenovo ini memiliki fitur anti air sehingga tidak akan rusak apabila terkena tumpahan air atau kopi.


Performa

Ditujukan untuk keperluan bisnis dan profesional serta bagi anda dengan aktivitas dinamis, tentunya Lenovo ThinkPad Edge E440-U02 memiliki performa yang cepat dan responsif. Prosesor Intel Core i3 serta RAM DDR3 sebesar 4GB memastikan bahwa laptop dapat memproses dan menjalankan berbagai multitaskting dengan cepat tanpa masalah.

Bagi anda dengan mobilitas tinggi, fitur USB 3.0 pada notebook ini tentunya sangat membantu. Dengan USB 3.0 anda dapat memindahkan data dan file berukuran besar lebih cepat dibandingkan dengan USB 2.0 sehingga lebih cepat dalam membuka, memproses serta mentransfer data.

Spesifikasi Lenovo ThinkPad Edge E440-U02

DescriptionThinkPad E440
Prosesor
4th generation Intel® Core™ i3, i5, i7 processors
Dukungan Sistem Operasi
  • Windows 8
  • Windows 8 Pro
Layar
  • 14.0 HD Vibrant View and Antiglare Display (1366 x 768) 200 nit
  • 14.0 HD+ Antiglare Display (1600 x 900) 250 nit
  • Optional touch screen on HD and HD+ Display
Berat
2.14 kg (4.71 lbs)
Graphics
  • NVIDIA® GeForce® 710 M + 1GB VRAM
  • NVIDIA® GeForce® GT740 M + 2GB VRAM
Memori
Up to 16GB Max DDR3 (2 DIMM Slots)
I/O (Input/Output) Ports
  • (1) VGA
  • (1) HDMI
  • (2) USB 3.0
  • (1) Always on USB 2.0
  • (1) RJ45
  • (1) 4-in-1 SD Card Reader
  • (1) Lenovo® OneLink
Webcam
720p HD
Kapasitas Penyimpanan
  • HDD: Up To 1TB 5400 rpm (9.5 mm)
  • SSD: 128GB
Optical Drive
8x DVD Rewritable
Audio
  • Dolby® Advanced Audio™ v2
  • Built-in dual array microphone (combo jack)
Keyboard
  • Windows 8 optimized keyboard with Mic Mute, Speaker Mute and Fn Key status LEDs.
  • Numeric keypad for E540
Battery
  • 48 WHr 6 Cell Cylindrical Li-Ion
  • 62 WHr 6 Cell Cylindrical Li-Ion
Battery Life
Up to 6 hrs
Ethernet
Gigabit Ethernet
WIFI
  • 1 x 1 11 bgn + BT 4.0
  • Intel® Centrino® Wireless-N 2230 (2 x 2) BGN + BT
  • 2 x 2 11 abgn + BT 4.0
Wireless WWAN
Yes
Dimensions (W x H x D)
344 mm x 26.3 mm x 239 mm (13.54" x 1.03" x 9.40")
Fingerprint Reader
Yes
Navigation
TrackPoint® with trackpad
Bluetooth®
Bluetooth® combination with WLAN

Untuk harganya, Lenovo ThinkPad Edge E440-U02 dijual pada kisaran harga Rp. 6.000.000

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images